Kamis, 09 April 2015

Mari Berwisata yang nyaman di Puncak kota Bogor

Kota Bogor menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata di Nusantara. Daerahnya yang tidak jauh dari kota-kota besar yang memiliki penduduk yang padat dan ramai menjadikan kota hujan ini mendadak penuh dengan wisatawan lokal dan asing yang ingin menghabiskan liburan. Tempat wisata di Bogor terutama daerah Puncak yang sangat terkenal dengan daerahnya yang sejuk dan tenang menjadi salah satu destinasi para penggila wisata. Puncak terkenal dengan banyaknya villa yang bisa mengakomodasi para wisatawan untuk bermalam ketika berwisata di kota hujan.

Meskipun banyak sekali yang mengatakan bahwa Bogor adalah kota dengan seribu “angkot”, dengan pengertian bahwa banyak sekali kendaraan yang berlalu lalang di daerah Bogor. Macet memang sudah menjadi sebuah tradisi di kota ini, akan tetapi semuanya akan terbayar dengan semua keindahan yang disediakan oleh Bogor. Keindahan alam seperti Telaga Warna, Agro Wisata Gunung Mas, Gunung Gede Pangrango dan juga Taman Safari menjadi pengobat rasa penat akan kemacetan di kota Bogor.

Tidak bisa di pungkiri lagi salah satu tempat wisata nusantara yang sangat menarik adalah Puncak. Mengunjungi tempat yang menarik untuk tujuan berlibur atau berwisata adalah hal yang sangat luar biasa untuk mengurangi stres akan kegiatan sehari-hari. Mari berwisata dan kunjungi tempat menarik untuk membebas lepaskan pikiran dan pekerjaan yang sepertinya selalu mengikat setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar