Kamis, 09 April 2015

Menjelajahi Tempat Wisata di Bogor yang berada di dekat Stasiun

Mengapa mengambil judul dengan tema tempat wisata di Bogor yang dekat dengan stasiun kereta api? Yang pertama adalah karena biasanya orang-orang yang ingin berwisata lebih senang jika cepat sampai ditempat tujuan, dan alat transportasi kereta adalah salah satu akomodasi tercepat yang bisa mengantarkan penumpang ke daerah Bogor. Jika ingin memilih opsi ini maka harus diperhatikan juga akan jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta, jangan sampai tertinggal saat berangkat ataupun pulang dari daerah wisata. Keuntungan dari kota Bogor adalah memiliki stasiun yang berada di pusat kota.

Alasan kedua adalah Kereta adalah sarana yang murah yang bisa mengantarkan pewisata sampai ke tempat wisata Bogor. Kelemahan dari wisata menggunakan alat transportasi ini memang tidak seleluasa kemanapun pergi ke suatu tempat dengan menggunakan mobil pribadi. Akan tetapi dengan perencanaan yang matang dan memantapkan tempat tujuan sebelum berangkat akan memudahkan para wisatawan dalam berlibur.

Daerah yang bisa dikunjungi di Tempat wisata daerah Bogor yang dekat dengan stasiun cukup menarik seperti Istana Bogor, Kebun Raya Bogor, Daerah wisata Belanja Tajur dan masih banyak lagi yang lainnya. Perencanaan dan ketepatan dalam menentukan keberangkatan dan kepulangan menjadi faktor utama dalam wisata menggunakan cara ini, keuntungannya adalah terhindar dari kemacetan yang mengular di akses jalan menuju Bogor dan mengurangi kepenatan dan stres dalam perjalanan akan kemacetan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar