Kamis, 09 April 2015

Menyelami Air Terjun sebagai Tempat Wisata terindah di Bogor

Dengan letak geografinya yang memang mendukung dan sangat pas dengan keberadaan air terjun, Kota Bogor salah satu tempat yang bisa disebut sebagai surganya para penikmat air terjun. Menikmati tempat wisata air terjun di daerah Bogor memang tidak sulit. Banyak sekali keindahan alam yang bertemakan air ini tersebar di daerah Bogor. Dengan fakta yang memang tidak bisa dipungkiri tersebut, pemerintah Bogor sangat peduli untuk memperbaiki wisata air terjun ini baik dari segi pelayanan, akses perjalanan ataupun kuliner dan penginapan. Hal ini terbukti bisa meningkatkan pendapatan pemerintahan dan juga menguntungkan warga sekitar tempat wisata dengan berkreasi dan berjualan berbagai souvenir menarik untuk para wisatawan sekaligus mengurangi angka pengangguran.

Daerah wisata air terjun di wilayah Bogor yang menarik dan sangat dianjurkan untuk dikunjungi antara lain adalah Curug Ngumpet, Curug Bidadari, Curug Cilember dan Curug Cigamea. Tentunya masih banyak lagi air terjun atau dalam bahasa sunda disebut curug ini ditemukan di kawasan Bogor. Berwisata basah-basahan tentu sangat menyenangkan dan mengurangi kepenatan ketika melihat indahnya alam, rimbun dan hijaunya daun yang tumbuh disekitar air terjun. Waktu seakan tidak terasa ketika harus berkunjung dan menikmati keindahan alam hijau. Selamat menikmati keindahan air terjun di kota Hujan.

2 komentar:

  1. thanks..buat informasinya...

    BalasHapus
  2. buat traveller pencinta pulau lombok yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : lombok i love you - #song #reggae #amtenar - makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus